Kamis, 11 November 2010

Dapat Dolar, NEOBUX!!


Tidak ada ptc yg lebih hot selain NEOBUX. daftar gratis dan mudah memperoleh dollar dengan hanya mengklik iklan. Selama ini gue baru jalan selama 3 minggu (+ tgl 2 Nov 2010), dengan tanpa modal sedikitpun. Dan sekarang telah mempunyai 3 rented referal (dengan cara menyewa gitu loh), akhir bulan ini bisa nambah lagi nich rencananya hehe....
Dengan bantuan teman2 yg bergabung gue tentunya bisa meningkatkan penghasilan yg gue dapat dan bila telah menghasilkan maka gue akan membantu teman yg telah membantu gue (saling bantu gitu loh). Tanpa adanya kerjasama tentunya semua yg kita hasilkan akan lambat kita peroleh. Cara daftarnya pun begitu mudah... Silahkan klik aja iklan  di bawah ini :
Setelah di klik elo akan mendapat form pendaftaran, silahkan isi form tersebut dan tentunya saja harus diingat mempunyai email sendiri untuk menconfirm pendaftaran yang kamu lakukan. Setelah diconfirm anda hanya tinggal mengklik iklan tersebut dan tunggu selama beberapa detik sampai penjelasan bahwa kita mendapatkan upah kerja yang kita lakukan, kemudian tutup dan lanjutkan iklan yang lain, dan strusnya. Mudahkan!!
Di website ini telah mempunyai forum dan admin yg selalu update dan tentunya juga menunjukan bahwa website NEOBUX ini bukan spam.

Tidak ada komentar: