Minggu, 24 Oktober 2010

MANTAP !! Membaca Artikel Dibayar $0.01 – $0,10 Bahkan Lebih

Readbud adalah sebuah situs Paid To Read dan Paid To Rate. Paid To Read adalah sebuah program yang akan membayar kita untuk setiap artikel yang kita baca. Sedangkan Paid To Rate adalah sebuah program yang akan membayar kita untuk setiap artikel yang kita nilai (rate).

Potensial pendapatan: tiap artikel yg telah dibaca earning-nya antara $0.02 – $0.06 ditambah $5 dari setiap referral melakukan penarikan uang. Minimal payout di Readbud sebesar $50 melalui paypal.
awalnya saya juga merasa itu scam, tapi karena MASIH SANGAT BARU (2010 banget!!) apa salahnya mencoba .. dan saat ini earn ku memang masih $2.21
setelah berhari-hari menunggu(mencari) bukti payment dan menelusuri berbagai forum PTC/PTR lokal maupun international..
akhirnya saya menemukannya di Youtube, dan sy sekarang yakin kalau readbud bukan scam.. cheers cheers cheers cheers

lihat : di Youtube http://www.youtube.com/watch?v=KmhklKzPVP8&feature=player_embedded

Untuk mendaftarnya sangat mudah dan gratis tanpa modal.
Ikuti langkah-langkah berikut:
1. Silahkan Daftar silakan klik  link  ini : www.ReadBud.com
2. Isi Semua Data yang diminta lalu klik SUBMIT. dan sebuah email konfirmasi akan di kirimkan ke alamat email anda.. Cek Email anda Segera, tapi jika belum menerima email, silahkan Klik ” Resend Activation Email” – boleh berulang hingga email konfirmasi sampai ke alamat email anda)
3. Setelah menerima Activation Email di Inbox email anda, Klik link konfirmasi yang ada dan anda kini sudah resmi menjadi member. Dan otomatis Anda Masuk ke situs Read Bud dengan akun anda..
4. Klik INTEREST di Panel Atas, lalu pilih Kategori Artikel yang ingin anda baca, Maksimal 50 Kategori ( pilih dengan Benar karena perubahan pemilihan artikel hanya di ijinkan 1 X saja per 24 Jam)
5. Setelah selesai,lalu klik bagian ” ARTICLES ” di Panel atas.. Disini akan tersedia Artikel yang bisa dibaca, nilainya mulai dari $0 ,04.. Klik Tombol ” Open Article ” Akan terbuka sebuah artikel untuk di baca baca artikel kira 2 10-15 Detik saja, Beri Rating yang berbentuk Bintang di bawahnya,terserah anda 1 hingga 5 Bintang.  Kemudian klik iklan Google yang ada di bagian atas, (hal ini boleh dilakukan atau tidak,jika dilakukan hal ini Sangat Baik untuk mensupport Situs yang kita ikuti ini agar bisa terus survive dan tetap membayar membernya) Setelah iklan google tadi terloading sempurna, silahkan di tutup,kembali lagi ke halaman Read Bud tadi,dimana Artikel baru telah siap untuk dibaca..
Nah, Mudah Saja Bukan?

Tidak ada komentar: