Sabtu, 11 Desember 2010

Dapat Euro di Linkstoxx

DAFTAR KLIK GAMBAR INI
Linkstoxx adalah Social Networking yang Memberikan Euro Pada Membernya. Ragu? Baca dulu artikelnya.. Siapa yang masih bingung tentang arti Social Networking? Facebook adalah salah satu Social Networking, jadi Anda bisa mengartikan sendiri apa itu Social Networking :)
Sekarang muncul bejibun layanan Social Networking yang membayar membernya. Mungkin mereka ingin mencoba menyaingi Facebook, Social Networking nomer 1 sedunia. Jadi mereka membayar membernya agar tertarik untuk bergabung. Salah satunya adalah Linkstoxx :)
Mata uang yang berlaku di Linkstoxx adalah Euro, dan akan dibayarkan setiap tanggal 28 setiap bulannya secara otomatis, jadi tidak perlu request payment. Pembayaran via Paypal, jika belum punya daftar paypal dulu. Disini saya tidak tahu berapa minimum payoutnya, tapi beberapa teman sudah mendapatkan payout di sekitar €0.xx, kecil sekali kan?
Kita akan dibayar setiap aktivitas didalamnya, seperti menambah teman, gabung di grup, aktivitas di grup, melaksanakan job2 ringan, dll. Dan perlu asiknya disini, jika Kawan bergabung tanpa direfer orang lain, maka Kawan tidak akan mendapatkan bonus euro. Namun jika gabung di referral orang lain, maka Anda akan mendapatkan bonus sebesar €0.12. Jadi kalau daftar di referral orang lain dan langsung gabung di grup2 yang ada, maka bulan pertama Anda sudah bisa payout :) .
Anda memerlukan google translate (http://translate.google.com) karena situsnya menggunakan bahasa Prancis. Memang ribet, tapi lumayan jika sudah mendapatkan komisinya :)
Tutorial Mendaftar Linkstoxx :
* Silakan daftar melalui .dAFTAR DI SINI Oiya uniknya Linkstoxx, jika Kawan tidak mendaftar di link referral orang lain, maka Kawan tidak akan bisa mendapatkan bonus. Namun jika mendaftar di link referral orang lain, maka Kawan bisa mendapatkan bonus euro. * Setelah Kawan membuka link tersebut, maka akan muncul seperti screenshot di bawah ini : linkstoxx Tutorial Mendaftar Linkstoxx Keterangan : – Homme : Pria – Femme : Wanita – Autre : negara lain Setelah diisi, klik Inscription. * Nah, setelah itu, cek email Kawankan ada email dari Linkstoxx, confirm email pendaftaran, lalu Kawan akan mendapatkan username dan password Kawan. Simpan baik-baik password Kawan. * Setelah login, perhatikan menu sebelah kiri, berikut adalah screenshotnya : linkstoxx2 Tutorial Mendaftar Linkstoxx Klik menu GESTION DES PAIMENTS untuk mengisi alamat paypal Anda. * Isi alamat paypal Kawan seperti screenshot di bawah ini : linkstoxx3 Tutorial Mendaftar Linkstoxx Setelah isi alamat paypal Kawan, klik APPLIQUER LES PREFERENCES DE PAIEMENT. * Dan untuk mengetahui alamat link referral Kawan (untuk mengajak orang lain), perhatikan screenshot di bawah ini linkstoxx4 Tutorial Mendaftar Linkstoxx Klik Nouveaux Contacts seperti terlihat di screeshot di atas ini. * Maka, akan muncul halaman seperti : linkstoxx5 Tutorial Mendaftar Linkstoxx Link tersebut adalah link referral Kawan, link tersebut dipergunakan untuk mengajak teman untuk bergabung di Linkstoxx. * Dan untuk mencari teman, grup, dan job bisa klik kotak pencarian di sebelah kanan atas, seperti gambar di bawah ini : linkstoxx55 Tutorial Mendaftar Linkstoxx Keterangan : – Chercher un Membre : untuk mencari member – Chercher un Groupe : untuk mencari grup – Chercher un Job : untuk mencari job – Mot-cle : Ketikan pencarian disini – Setelah di ketik, maka klik Chercher untuk proses pencariannya * Selesai, dan Kawan bisa logout

Tidak ada komentar: